Jasa Pembuatan Karya Tulis Ilmiah Dan Artikel Ilmiah

jasa pembuatan karya tulis ilmiah dan artikel ilmiah


Jasa Pembuatan Karya Tulis Ilmiah dan Artikel Ilmiah

Jokitugaskuliah.com - Anda sedang mencari jasa pembuatan karya tulis ilmiah dan artikel ilmiah terbaik di Indonesia? Anda bisa mendapatkanya di start up jokitugaskuliah.  Kami merupakan satu-satunya penyedia layanan joki tugas artikel ilmiah yang siap mengerjakan berbagai tema artikel ilmiah untuk Anda. 

Jenis Layanan Jasa Pembuatan Karya Tulis Ilmiah

Selain menyediakan joki tugas kuliah, layanan kami menyediakan jasa pembuatan karya tulis ilmiah dan artikel ilmiah untuk beragam tema. Adapun tema-tema artikel ilmiah yang bisa kami kerjakan mulai dari tema ekonomi, geografi, kebahasaan, sejarah, komputer, sains, teknologi, sosial budaya, hingga tema politik bisa kami kerjakan untuk Anda. 

Keunggulan Jasa Pembuatan Artikel Ilmiah di Tempat Kami

Ada beragam keunggulan yang akan didapatkan konsumen jika memesan jasa pembuatan artikel ilmiah di Jokitugaskuliah.com. Berikut kelebihan-kelebihan yang akan Anda dapatkan jika memesan layanan di tempat kami. 

1. Artikel Imiah Dibuat Dengan Sistematika yang Bagus


Agar kualitas artikel ilmiah dinilai bagus oleh dosen dan bisa mendapatkan nilai A+, kami sangat mengedepankan penulisan artikel ilmiah yang sesuai dengan sistematika dalam artikel ilmiah mulai dari penulisan bagian latar belakang masalah, rumusan masalah, kajian pustaka, pembahasan, hingga bagian penutup kami buat secara sistematis. 

2.  Artikel Ilmiah Dibuat Dengan Memperhatikan Ejaan Bahasa Indonesia


Agar kualitas artikel ilmiah mudah dibaca, mudah dipahami, dan tampak rapi ( eye catching) maka kami selalu memperhatikan aturan baku penulisan bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan agar kualitas pengerjaan artikelnya bagus dan profesional. 


3. Menggunakan Sumber Kutipan atau Sitasi Dari Ilmuwan Kredibel


Dalam membuat karya tulis ilmiah yang berkualitas bagus tentu kita tidak bisa lepas dari mengutip argumen, pemikiran, maupun padangan ilmuwan akan suatu topik yang dibahas dalam artikel ilmiah. Agar validitas, keabsahan, dan faktualitas dalam artikel ilmiah dapat dipertanggungjawabkan kami hanya mengutip dari penulis yang minimal telah bergelar doktor. Kami juga hanya mengambil kutipan dari artikel jurnal yang telah bereputasi nasional seperti Sinta, Scopus, maupun yang terindeks Copernicus. 

4. Jaminan Lolos Plagiarisme 


Karya tulis ilmiah harus dibuat seoriginal mungkin. Artinya penulis dilarang melakukan kecurangan berupa copas, plagiarisme, dan memanipulasi orisinalitas konten. Oleh karenya, setiap artikel ilmiah yang kami buat proses pembuatanya menggunakan ketikan manual dan pemikiran asli dari tim kami. Jaminan lolos plagiat ini bisa Anda uji melalui softwere Turnitin dan Copyscape yang kami punyai. 


5. Mendapatkan Bimbingan Dari Pakar


Anda akan mendapatkan bimbingan dari pakar bagaimana cara membuat artikel ilmiah yang bagus dan informatif. Bimbingan ini kami sediakan melalui platform e-course seperti zoom maupun telefon whatsap. Gratis bimbingan ini diberikan selama 2 kali pertemuan. 




Harga Jasa Pembuatan Karya Tulis Ilmiah dan Artikel Ilmiah

Kami menyediakan layanan ini dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan artikel ilmiah dari kami mulai dari 300 ribu sampai 500 ribu. Harga yang kami tawarkan untuk Anda bisa jauh lebih murah dan lebih mahal tergantung pada tingkat kesulitan tema karya ilmiah. 


Apa yang Konsumen Dapatkan Dari Layanan Joki Tugas Karya Ilmiah?


apa yang konsumen dapatkan dari joki tugas karya ilmiah



Konsumen akan mendapatkan beragam fasilitas dan pelayanan yang kami berikan. Berikut detail spesifikasi produk yang akan konsumen dapatkan: 

  • Artikel ilmiah terdiri dari 15 -30 halaman A4 
  • Sumber rujukan / sitasi dalam bentuk PDF
  • Video proses pengerjaan artikel ilmiah
  • Hasil cek plagiat dari softwere cek plagiasi
  • Versi cetak atau print jika konsumen membutuhkan

Cara Memesan Jasa Pembuatan Karya Tulis Ilmiah dan Artikel Ilmiah


Cara pemesanan jasa pembuatan karya tulis ilmiah dan artikel ilmiah sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun. Layanan kami memang terbuka untuk semua orang. Berikut langkah pemesananya: 

1. Komunikasikan pada costumer kami judul karya tulis apa yang Anda inginkan. 
2. Kirimkan data penelitian berupa quisoner, wawancara, maupun verbatim ke pada admin kami. 
3. Kirimkan sistematika, template artikel ilmiah, maupun aturan kepenulisan artikel ilmiah
4. Lakukan pembayaran DP sebesar 50 persen. 
5. Tentukan tenggat waktu kapan artikel ilmiah harus segera dikumpulkan
6. Lakukan pelunasan jika pesanan artikel ilmiah Anda berhasil kami selesaikan. 


Metode Pembayaran Jasa Tugas Karya Tulis Ilmiah


Konsumen bisa transfer produk jasa pembuatan karya tulis ilmiah dengan transfer melalui bank BCA, BRI, Mandiri, BTN, OVO, Link Aja, hingga Dana. Berbagai jenis metode pembayaran yang kami berikan tersebut dapat mempermudah konsumen untuk pesan layanan di tempat kami. 

Kontak Pemesanan

Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi jika ingin memesan jasa tugas karya tulis ilmiah di tempat kami. 


WA: 081292234570

 

Email:jokitugaskuliah7@gmail.com

 

Web: www.jokitugaskuliah.com




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url