Price List Joki Tugas Kuliah Semua Prodi

price list joki tugas kuliah



Price List Joki Tugas Kuliah Semua Prodi



Price list joki tugas kuliah pada layanan kami tergantung pada tingkat kesulitan tugas kuliah yang diinginkan mahasiswa. Semakin sulit tugas kuliah yang akan dikerjakan, maka harganya pun akan sangat mahal. Selain itu ada biaya tambahan yang akan dibebankan ke konsumen jika request revisi lebih dari 3 kali. 


Price List Joki Tugas Kuliah Harga Termahal


Price list joki tugas kuliah yang paling mahal yaitu jasa pembuatan karya ilmiah. Untuk layanan ini kami mematok tarif hingga 1 sampai 2 juta per karya ilmiah. Mengapa harga pembuatan karil ini mahal? Hal ini lantaran membuat karya ilmiah memakan waktu yang sangat lama. Karil ( Karya Ilmiah) umumnya dapat diselesaikan dalam waktu 3 harian. Selain waktu pengerjaanya yang lama, jumlah halaman karil juga sangat banyak. Karil yang baik umumnya teridiri atas minimal 30 lembar. 

Selain karil, daftar harga joki tugas kuliah lain yang harganya mahal yaitu jenis tugas coding. Baik tugas kuliah coding pyhton, matlab, java, hingga coding laravel yang harganya mahal. Konsumen harus membayar uang mulai dari 800 - 1,5 juta untuk mendapatkan layanan ini. 


Price List Joki Tugas Kuliah Harga Menengah



Jangan kira kami hanya menyasar konsumen yang berdompet tebal, layanan kami juga bisa dinikmati oleh kalangan mahasiswa menengah ke bawah. Pada beberapa jenis layanan yang kami berikan, ada jenis layanan jasa tugas kuliah yang harganya menengah. Jenis tugas kuliah yang berharga menengah mulai dari jasa pengerjaan tugas akuntansi jasa tugas manajemen, jasa tugas bahasa Inggris, jasa pembuatan slide PPT, jasa tugas statistik, hingga jasa review jurnal yang ke semua layanan jasa joki tugas tersebut bisa didapatkan mulai dari harga 250 ribuan sampai 500 ribuan saja. 



Price List Joki Tugas Kuliah Termurah



Range harga yang paling murah juga kami sediakan untuk konsumen. Dengan keungan yang menipis, konsumen bisa tetap menggunakan layanan kami. Jenis tugas kuliah yang harganya paling temurah yaitu jasa tugas matematika, jasa tugas kalkulus, jasa tugas bahasa Inggris, dan jasa tugas bahasa Indonesia. Adapun rentang harga dari jenis layanan ini bisa didapatkan mulai dari 100 ribu sampai 200 ribuan saja. Benar-benar sangat murah bukan?


Negosiasikan Harga Pada Costumer Services Kami


Semua price list yang sudah dipaparkan di atas bukanlah harga pasti, namun hanya perkiraan saja. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi, Anda bisa lakukan negosiasi harga pada admin kami. Jika Anda berkenan ikut mempromosikan layanan kami kepada teman-teman dan saudara Anda, bisa saja Anda dapat potongan harga mulai dari 50 ribu sampai 100 ribu. 



Gunakan Kode Voucher 


Setiap jenis layanan tugas kuliah yang ada di tempat kami mempunyai kode voucher-nya sendiri-sendiri. Anda bisa lakukan klaim kode voucher tersebut untuk mendapatkan cash back dan diskon yang lebih terjangkau. Cara klaim kode voucher cukup gampang, Anda tinggal kirimkan kode voucher tersebut kepada costumer services kami. 



Gabung Kartu Member


kartu member joki tugas kuliah




Ingin dapat price list jasa tugas kuliah yang lebih murah lagi? Caranya sangat mudah, Anda gabung kartu member joki tugas kuliah saja. Cara pengajuan program member sangat mudah. Syaratnya Anda harus minimal order pada layanan kami sebanyak minimal 2 kali. Selanjutnya kirimkan nama dan pas foto. Pembuatan kartu member sendiri gratis. Adapun keuntungan yang didapat jika gunakan kartu member Anda bisa dapat potongan harga mulai dari 100 ribu hingga 200 ribuan. 


Nah itulah price list joki tugas kuliah semua prodi yang ada pada layanan kami. Bagi Anda yang ingin segera memesan layanan joki tugas kuliah silahkan langsung hubungi kontak kami saja. Dijamin Anda puas dengan layanan yang kami berikan. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url