Jasa Pembuatan Laporan PKL Profesional

Jasa Pembuatan Laporan PKL Profesional

JASA PEMBUATAN LAPORAN PKL



Anda sedang membutuhkan Jasa Pembuatan Laporan PKL? Jika iya, dapatkan saja di jokitugaskuliah.com. Kami dikenal selama 10 tahun dalam menyelesaikan berbagai laporan PKL profesional milik mahasiswa maupun siswa SMK.

Apa Itu Laporan PKL?

Laporan PKL merupakan salah satu karya tulis yang dibuat oleh mahasiswa maupun siswa SMK setelah menyelesaikan kegiatan magang maupun kegiatan praktik kerja lapangan selama 3 bulan lamanya. Guru maupun dosen akan memberikan penugasan kepada siswa SMK maupun mahasiswa untuk menyusun laporan PKL sebagai syarat kelulusan atas kegiatan magang yang telah dijalankan. 

Unsur-Unsur yang Harus Ada Dalam Pembuatan Laporan PKL

Dalam membuat laporan PKL terdapat beberapa unsur-unsur yang menjadi penyusun kesempurnaan sebuah laporan PKL. Berikut unsur-unsur yang ada pada laporan PKL:

  • Latar Belakang Dilaksanakanya PKL: di dalam bagian ini, penulis harus menyusun alasan atau latar belakang mengapa memilih tempat magang tersebut. Apas saja hal menarik yang ada pada tempat magang yang dipilih. 
  • Jenis perkaan yang dilakukan pada kegiatan magang: selanjutnya penulis memaparkan apa saja hal-hal menarik yang dilakukan pada kegiatan magang. Penulis juga memaparkan ia bekerja pada divisi apa saja. Semua jenis pekerjaan yang telah dilakukan kemudian ditulis dalam laporan magang secara sistematis. 
  • Foto-Foto Lampiran Kegiatan Magang: Karya tulis laporan PKL yang baik hendakanya juga memaparkan foto-foto kegiatan magang atau dokumentasi magang. Baik dokumentasi ketika sedang berkerja, maupun dokumentasi ketika sedang magang di lapangan. 
  • Ditulis secara sistematis: Unsur-unsur yang membuat karya tulis laporan PKL menjadi bagus berikutnya yaitu penyusunanya yang disusun secara sistematis. Penyusunan sistematis artinya ditulis secara runut, mudah dipahami, dan enak untuk dibaca. Dengan model penyusunan yang seperti itu membuat dosen, guru, maupun pembaca lainya betah berlama-lama untuk membaca laporan PKL Anda. 

Aspek Penilaian Laporan PKL

Aspek penilaian laporan PKL



Sebuah laporan PKL dikatakan dapat dinilai bagus yaitu bisa mendapat nilai A+ maupun nilai 100 jika memenuhi beberapa aspek penilaian yaitu:

  1. Disusun secara logis, empiris, dan kronologis.
  2. Rapi. ( Tidak banyak typo, kesalahan ejaan, maupun kesalahan margin)
  3. Kelengkapan data laporan ( foto dokumentasi magang, data perusahaan tempat magang, data aktivitas kegiatan magang, susunan organisasi tempat magang, hingga daftar susunan job desk di tempat magang)
Jika penulis bisa memenuhi berbagai aspek penulisan Laporan PKL tersebut, dapat dipastikan mendapat nilai bagus. Kami akan membuat laporan PKL dengan kualitas aspek penilaian yang seperti itu.

Siapa Saja yang Dapat Memesan Jasa Pembuatan Laporan PKL ?

Layanan kami terbuka untuk umum dan dapat diakses oleh siapapun tanpa terkecuali. Baik kalangan akademisi, orang biasa, maupun kalangan konsumen lainya bisa memesan layanan kami. Berikut setidaknya jenis konsumen yang biasanya memesan layanan kami: 

  • Siswa SMK: biasanya para siswa SMK yang memulai kegiatan magang di kelas 2 sampai kelas 3. SIlahkan segera memesan layanan kami untuk mulai membuat laporan PKL. 
  • Mahasiswa: kalangan mahasiswa juga biasanya memesan jasa pembuatan laporan PKL di tempat kami. Mahasiswa yang memulai kegiatan magang biasanya mulai dari semester 5 sampai semester 7.
Jika Anda termasuk dalam kalangan yang disebutkan di atas, silahkan untuk segera memesan layanan kami. 

Harga Jasa Pembuatan Laporan PKL

Kami memberikan harga yang paling transparan kepada konsumen. Berikut price list harga jasa pembuatan laporan PKL di tempat kami: 

  • Paket 1 : harga jasa laporan PKL 1 dokumen untuk siswa SMK seharga 150 ribu. Jumlah halaman terdiri atas 15 sampai 20 lembar. Sudah termasuk editing, proofing, desain layout, dan pembuatan cover depan.
  • Paket 2: harga jasa pembuatan laporan PKL untuk mahasiswa seharga 200 ribu. Jumlah halaman teridiri atas 20 sampai 25 lembar.  Sudah termasuk editing, proofing, desain layout, pencarian materi, dan pembuatan cover depan. 
Jika harganya diarasa masih mahal. Silahkan negosiasikan dengan admin kami.

Tim Penulis Laporan PKL

tim penulis laporan PKL



Agar mampu menghasilkan laporan PKL yang berkualitas bagus, logis, akurat, rapi, dan enak dibaca. Kami memperkajakan tenaga ahli yang memang sudah pakar dalam bidang penulisan laporan magang atau laporan PKL. Tim penulis kami bernama Arkanda Silviani, S.Pd.,M.Pd salah satu akademisi lulusan paska sarjana Sasrta Indonesia Universitas Negeri Jakarta. Ia suda berpengalaman selama 10 tahun, dan berhasil membuat 304 konsumen puas dengan layanan laporan PKL yang kami buat. 

Jenis Layanan Jasa Pembuatan Laporan PKL


Kami menerima jasa pembuatan laporan PKL untuk beragam jenis. Berikut jenis layanan jasa pembuatan laporan PKL.

  1. Jasa pembuatan laporan PKL magang di perusahaan
  2. Jasa pembuatan laporan PKL magang di rumah sakit
  3. Jasa pembuatan laporan PKL magang di kantor
  4. Jasa pembuatan laporan PKL magang di lembaga pemerintahan
  5. Jasa pembuatan laporan PKL magang di perbankan
  6. Jasa pembuatan laporan PKL magang di sekolah
  7. Jasa pembuatan laporan PKL magang di perpustakaan
  8. Dll semua bisa kami kerjakan 

Keunggulan Layanan Jasa Pembuatan Laporan PKL

Layanan kami memiliki sejumlah keunggulan yang tidak ada di tempat lainya. Konsumen akan mendapatkan beberapa keunggulan yang kami tawarkan yaitu sebagai berikut:

  1. Harga terjangkau. Bahkan konsumen bisa melakukan nego harga jika masih terasa mahal.
  2. Dikerjakan dengan durasi pengerjaan yang singkat. Bahkan laporan PKL milik konsumen bisa diselesaikan dalam 1 harian saja. 
  3. Sistematika penulisan yang rapih. Kami menjamin laporan PKL yang kami buat pasti rapih, enak dibaca, dan terstruktur sesuai dengan sistematika yang diberikan dosen maupun guru. 
  4. Gratis revisi jika ada kesalahan dalam penulisan. Revisi ini kami berikan sebanyak 1 kali. 
  5. Proses pemesanan yang mudah. Hal ini karena tim costumer services kami menghubungi kami dalam waktu 24 jam. 
  6. Tepat waktu: kami bekerja sangat cepat, sehingga laporan PKL yang kami buat dapat diselesaikan tepat waktu sesuai deadline yang diminta oleh client.
  7. Jam Buka Layanan Jasa Pembuatan Laporan PKL

Layanan kami buka selama 24 jam penuh. Dari Senin sampai Minggu kami buka. Kecuali tanggal merah kita libur. Jadi konsumen bisa menghubungi kami kapanpun mereka butuh. 

Testimoni Konsumen

TESTIMONI KONSUMEN JASA PEMBUATAN LAPORAN PKL



Berikut testimoni konsumen yang sudah sangat puas dengan layanan kami. Kalau mereka saja puas, tentu saja Anda juga bakalan puas. 

Setingan Layout Jasa Pembuatan Laporan PKL

Berikut setingan layout jasa pembuatan laporan PKL yang kami buat untuk konsumen:

  • Jenis font : Times New Roman
  • Ukuran font: 12
  • Line Spacing: 1,5
  • Margin: 4433
  • Ukuran kertas : A4
  • Jumlah halaman: 15 sampai 20 halaman

Apa Saja Fitur yang Didapatkan Konsumen


Dengan memesan layanan jasa pembuatan laporan PKL di tempat kami, konsumen mendapatkan beberapa fasilitas atau fitur yang didapat yaitu:


  1. 1 file laporan PKL dalam format .pdf, .maupun .docx
  2. 1 print hard cover laporan PKL
  3. Referensi atau sitasi laporan PKL
  4. Gratis proofing dan editing

Metode Pembayaran Jasa Pembuatan Laporan PKL

Metode pembayaran jasa pembuatan laporan PKL di jokitugaskuliah.com bisa dibayarkan melalui transfer bank BRI, BCA, DANA, Ovo, maupun Gopay. Konsumen juga bisa bayar melalui kasir Indomaret dan Alfamart. Berbagai kemudahan sistem pembayaran yang kami tawarkan ini semata mata gar dapat memudahkan konsumen dalam membeli layanan kami.

Jangkauan Layanan Jasa Pembuatan Laporan PKL

Jangkauan layanan jasa pembuatan laporan PKL kami menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Mulai dari kota Jakarta, Jayapura, Malang, Jogja, Surabaya, Denpasar, Karawang, Bantul, Magelang, hingga Bogor pun kami siap melayani konsumen dari kota mana saja karena sistem pemesanan yang online. 

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Oleh Konsumen?

Konsumen: Apakah ada revisi jika ada kesalahan dalam penulisan?
Penyedia jasa: Ada, revisi diberikan sebanyak 1 kali.
Konsumen: Apakah bisa membuat laporan PKL dengan durasi singkat?
Penyedia jasa: Bisa. Laporan PKL milik konsumen bisa kami selesaikan  dalam waktu 1 harian saja. 

Cara Memesan Jasa Pembuatan Laporan PKL

Jika Anda ingin pesan jasa buat laporan PKL sekarang juga, silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai melakukan pemesanan: 

  1. Hubungi lebih dulu tim admin kami. 
  2. Chat dan kirimkan sistematika magang yang didapat dari dosen maupun guru
  3. Kirimkan detail pengerjaan, instruksi, dan panduan penulisan
  4. Lakukan pembayaran DP sebesar 50 persen jika harga telah disepakati
  5. Konsumen memasuki masa tunggu. Laporan PKL sendiri akan diselesaikan oleh tim penulis kami kurang lebih dalam 2 hari saja. 

Kontak Jasa Pembuatan Laporan PKL

Berikut kontak jasa pembuatan laporan PKL yang bisa Anda hubungi jika ingin melakukan pemesanan:

WA: 081292234570
Email: jokitugaskuliah7@gmail.com
Web: www.jokitugaskuliah.com





Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url