Jasa Pembuatan Laporan Prakerin

Jasa Pembuatan Laporan Prakerin

jasa pembuatan laporan prakerin





Kalian sedang mencari jasa pembuatan laporan prakerin yang harganya sangat terjangkau dan proses pengerjaan yang cepat? Kalian bisa mendapatkanya di jokitugaskuliah.com. Kami telah dipercaya selama 10 tahun dan telah berpengalaman memproduksi laporan prakerin milik siswa SMK maupun mahasiswa di berbagai bidang tempat magang. 


Kelebihan Jasa Pembuatan Laporan Prakerin di Tempat Kami


Dengan memesan jasa tugas laporan prakerin, Anda tentu saja akan mendapatkan benefit yang sangat banyak di tempat kami. Apa saja benefitnya? Berikut ini kami paparkan untuk Anda beberapa benefit yang akan didapatkan oleh konsumen.


Harga yang Sangat Terjangkau



Kami memahami bahwa setiap konsumen pastilah kondisi keuanganya berbeda beda. Ada konsumen yang dari golongan ekonomi menengah ke bawah ada konsumen yang dari golongan ekonomi menengah ke atas. Agar Anda bisa mendapatkan potongan harga jasa pembuatan laporan prakerin yang ada di tempat kami silahkan gunakan kode voucher JPLP7E7E lalu kirimkan kode voucher tersebut ke admin kami untuk mendapatkan potongan harga hingga 10 sampai 15 persen.

Untuk harga pembuatan laporan prakerin di tempat kami sendiri bisa konsumen dapatkan mulai dari 200 sampai dengan 350 ribu rupiah. Harganya sendiri ditentukan berdasarkan pada tingkat kesulitan dan jumlah halaman tugas prakerin yang diminta oleh konsumen. 


Diselesaikan Dalam Waktu yang Cepat



Kami memahami bahwa konsumen diberikan tugas oleh guru maupun dosen pada deadline pengumpulan laporan prakerin yang sudah sangat mepet. Oleh karena itu, tim kami akan mengerjakan pesanan milik konsumen secepat mungkin. Kami umumnya mampu menyelesaikan pesanan konsumen dengan durasi 5- 24 jam. Layanan cepat yang kami berikan membuat konsumen dapat memesan pada waktu sekrusial apapun.



Jaminan Uang Kembali Jika Tugas Laporan Kerja Industri Tidak Selesai




Kami memberikan garansi uang Kembali kepada konsumen jika laporan kerja industri milik konsuen tidak dapat diselesaikan sesuai deadline yang sudah ditentukan. Kami beri refund hingga 100 persen. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan bertransaksi pada layanan kami. 


Siapa Saja yang Dapat Memesan Jasa Pembuatan Laporan Prakerin?



Semua kalangan dapat memesan jasa pembuatan laporan prakerin tanpa terkecuali. Umumnya, kalangan dan jenjang Pendidikan yang bisa memesan laporan prakerin di tempat kami mulai dari siswa SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan), MAK ( Madrasah Aliyah Kejuruan), STM ( Sekolah Teknik Menengah), hingga kalangan mahasiswa yang ikut kegiatan PPL maupun KKL bisa membuat laporan magang di tempat kami.


Contoh Laporan Prakerin yang Sudah Pernah Dikerjakan



Berikut ini contoh laporan prakerin yang sudah pernah dikerjakan. Kami


contoh laporan PKL



Contoh laporan PKL




Spesifikasi Laporan Prakerin


Dalam laporan prakerin yang kami buat, terdapat spesifikasi laporan prakerin yang akan didapatkan oleh siswa SMK yaitu teridiri atas. 

Halaman Cover dan Judul
BAB I sampai dengan BAB 4.
Hasil save file laporan prakerin dalam bentuk pdf dan doc
Proofing gratis untuk mengecek typo pada laporan prakerin
Mendapatkan hasil cek Turnitin untuk mengetahui orisinalitas dari laporan prakerin


Metode Pembayaran Jasa Pembuatan Laporan Prakerin



Konsumen bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan dan usabilitas masing-masing. Hal ini lantaran kami menyediaka metode pembayaran dengan beragam rekening. Mulai dari transfer bank BCA, BNI, Mandiri, BRI, Ovo hingga Gopay pun bisa dilakukan. 



Cara Memesan Jasa Pembuatan Laporan Prakerin




Cara pemesanan jasa pembuatan laporan prakerin sangatlah mudah. Konsumen bisa melakukan beberapa langkah pemesanan sebagai berikut:


Pertama, konsumen menginformasikan pada admin kami dimana lokasi magang atau lokasi praktik kerja lapangan. Informasikan apakah magangnya di perusahaan swasta, perusahaan bumn, UMKM, organisasi, LSM, atau magang di Lembaga Filantropi. 

Kedua, informasikan pada costumer services kami divisi apa yang anda kerjakan di tempat magang. Bagian administrator, bagian operator produksi, bagian engineering, bagian arsiparis, maupun bagian lainya. 

Ketiga, kirimkan sistematika laporan prakerin atau pedoman penulisan laporan prakerin kepada costumer services kami. Jika Anda belum mempunyai pedoman penulisan laporan prakerin silahk
an minta kepada guru pembimbing untuk siswa SMK maupun dosen pembimbing untuk mahasiswa. 

Keempat, berikan informasi pada costumer services kami berapa lama Anda magang di tempat tersebut. Uraikan dari mulai tanggal kegiatan prakerin di mulai sampai dengan tanggal penutupan kegiatan prakerin.

Keempat, lakukan pembayaran DP setelah harga disepakati. DP dibayarkan minimal sebanyak 50 persen dari total harga secara keseluruhan. 

Kelima, setelah tugas prakerin berhasil kami selesaikan dan telah berhasil dikirimkan ke konsumen. Silahkan konsumen dapat melunasi pembayarannya. 



Jangkauan Layanan Jasa Pembuatan Laporan Prakerin



Layanan kami bisa dipesan di seluruh Indonesia. Hal ini lantaran layanan kami yang berbasis pada online services. Konsumen tidak perlu langsung datang ke kantor kami karena pemesanan dapat dilakukan semuanya secara online. 


Ketentuan Layanan dan Pertanyaan yang Sering Ditanyakan




Pertanyaan : Apakah bisa revisi jika ada saran perbaikan dair penilai laporan prakerin?
Jawaban: Ya, ada. Revisi diberikan gratis sebanyak 1 kali.
Pertanyaan: Apakah menyediakan versi cetak hard file?
Jawaban: Kami tidak menyediakan laporan prakerin dalam bentuk cetak hard file. Kami hanya menyediakan jasa pembuatan laporan prakerin dalam bentuk soft file.
Pertanyaan: Laporan prakerin yang sudah jadi nantinya akan dikirim ke konsumen melalui apa?
Jawaban: Pengiriman file laporan prakerin yang sudah selesai kami kirimkan melalui email konsumen maupun WA konsumen. 



Kontak Jasa Pembuatan Laporan Prakerin




Bagi Anda yang ingin memesan jasa pembuatan laporan prakerin silahkan bisa menghubungi kontak kami. Berikut kontak yang bisa dihubungi oleh konsumen:


WA: 081292234570
Email:jokitugaskuliah@gmail.com




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url