Jasa Pembuatan Laporan Praktikum

jasa pembuatan laporan praktikum


Jasa Pembuatan Laporan Praktikum



Kalian sedang mencari jasa pembuatan laporan praktikum (Laprak) harga murah? Segera dapatkan layanan tersebut di webite joki tugas kuliah kami. Tim pengerjaan bakalan siap sedia selama 24 jam dalam menyelesaikan tugas praktikum Anda setelah keluar dari laboratorium. 


Apa Itu Laporan Praktikum?



Laporan praktikum merupakan sebuah dokumen atau karya tulis yang didalamnya berisi eksperimen, pengamatan, dan observasi setelah menyelesaikan kegiatan pengamatan di laboratorium. Dalam laporan praktikum harus tersusun atas deksripsi eksperimen, alat dan bahan eksperimen, tujuan eksperimen, data eksperimen, hasil analisis data eksperimen, serta bagian kesimpulan eksperimen. 



Siapa Saja yang Dapat Memesan Jasa Pembuatan Laprak ( Laporan Praktikum)



Tugas kuliah laporan praktikum biasanya diberikan oleh dosen, guru, maupun mentor untuk mata kuliah yang berhubungan dengan pengamatan di laboratorium MIPA ( Matematika Ilmu Pengetahuan Alam). Tugas yang diberikan biasanya bisa secara individual maupun secara kelompok. Prodi yang sering mendapatkan tugas jenis ini biasanya mulai dari sisa SMA jursan IPA sampai dengan mahasiswa S1 Farmasi, S1 Teknik Kimia, S1 Kebidanan, S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Teknik Listrik, S1 Teknik Mesin, hingga jurusan Kedokteran sering mendapatkan tugas laporan praktikum. 


Jenis Laporan Praktikum yang Kami Kerjakan



Kami menerima jasa pembuatan laporan praktikum untuk konsumen dengan berbagai jenis laprak yang bisa dipesan meliputi:



1. Laporan praktikum teknik: mulai dari pengukuran efektivitas mesin, observasi keamanan mesin, hingga mengukur tingkat kebisingan mesin.

2. Laporan praktikum fisika : mulai dari pengujian hukum pascal, pengujian magnetik, hingga pengujian hukum new ton. 

3. Laporan praktikum farmasi: mulai dari pengujian efikasi obat, pengujian cemaran obat, hingga pengujian kadaluarsa obat. 

4. Laporan praktikum biologi: mulai dari pengamatan sell, molekuler, hingga pengamatan jaringan.

5. Laporan praktikum kimia: mulai dari pengamatan senyawa kimia sampai dengan percobaan pencampuran bahan kimia. 

6. Laporan praktikum kesehatan masyarakat: mulai dari pengukuran gula darah, pengujian air seni, pengujian diabetes, hingga pengujian kesehatan lainya.

7. Laporan praktikum kedokteran: mulai dari pengamatan indikasi obat, pengamatan penyakit menular, pengamatan kesehatan pasien, hingga berbagai pengamatan lainya. 

8. Laporan praktikum matematika: mulai dari pengujian matematika komputer, pengujian rumus matematika, sampai dengan uji coba algortima matematika.



Semua jenis laporan praktikum bisa kami kerjakan dengan mudah. Jika ada jenis laporan praktikum yang tidak tercantum pada daftar di atas silahkan chat costumer services kami untuk mengecek bisa apa tidaknya kami mengerjakan laporan praktikum tema yang Anda minta. 


Baca juga:


Seperti Apa Sistematika Laporan Praktikum yang Kami Buatkan untuk Konsumen?



Kami menerima pemesanan laporan praktikum dari konsumen dengan sistematika dari client maupun sistematika yang kami tentukan sendiri. Berikut standar pembuatan laporan praktikum yang kami tawarkan untuk client: 


1. Halaman Judul



Halaman judul laprak berisi nama tema kegiatan praktikum, nama mahasiswa, nim mahasiswa, nama dosen, prodi mahasiswa, serta tempat dimana kegiatan praktikum tersebut diadakan. 


2. Abstrak


Bagian abstrak ini didalamnya berisi singkatan tentang tujuan, metode, hasil, dan simpulan dari laporan praktikum yang sudah dikerjakan. 

3. Pendahuluan


Pada bagian pendahuluan berisi latar belakang masalah, tujuan penulisan, dan hipotesis laporan praktikum. Pada bagian ini, dipaparkan pula mengenai teori atau konsep dasar yang terkait dengan praktikum yang dilakukan.


4. Metode


Metode berisi penjelesan, cara kerja observasi, bahan dan alat yang digunakan, rancangan eksperimen, serta prosedur pembuatan laporan praktikum yang harus dilakukan step by step. 


5. Hasil


Pada bagian ini berisi data atau informasi yang diperoleh selama kegiatan praktiuk berlangsung.  Data laporan praktikum sendiri bisa berupa tabel, grafik, diagram, flow chart, hingga peta konsep yang diinterpretasikan secara holistik. 


6. Pembahasan 


Pada bagian pembahasan sendiri berisi interpretasi, analisis data, konsep dasar, dan analisis mendalam terhadap data yang telah dipaparkan. Dibagian ini praktikan atau mahasiswa juga harus bisa menjeleskan kesimpulan yang diambil dari hasil praktikum. 


7. Kesimpulan


Bagian kesimpulan berisi ringkasan dari hasil praktikum dan kesimpulan yang diambil dari praktikum yang dilakukan. Pada bagian simpulan harus ditulis dengan singkat dan jelas, serta harus berdsarkan data informasi yang diperoleh selama praktikum.

8. Daftar Pustaka


Daftar pustaka sendiri berisi referensi, sitasi, atau rujukan yang digunakan peneliti dalam penulisan laporan praktikum. Referensi sendiri bisa berupa dari buku, jurnal imliah, artikel ilmiah, skripsi, tesis, disertasi atau sumber-sumber lainya yang relevan dengan tema praktikum yang dikerjakan. 


Contoh Laporan Praktikum yang Kami Buat



Berikut contoh laporan praktikum milik client yang sudah berhasil kami buat:




contoh laporan praktikum

Keunggulan Jasa Pembuatan Laporan Praktikum di Tempat Kami


Dengan memesan jasa pembuatan laporan praktikum di tempat kami. Tentu saja Anda akan mendapatkan beragam keunggulan yang tidak ada di tempat lain. Keunggulan tersebut hanya ekslusif ada di tempat kami saja. Berikut kelebihan yang kami tawarkan kepada Anda: 


1. Kualitas terbaik: dalam menulis laporan praktikum kami sangat menjaga kualitas produk. Laporan praktikum yang Anda pesan dijamin lolos cek plagiasi turnitin, rapih, ilmiah, dan memenuhi standar penulisan laporan praktikum yang ada di kampus. 


2. Kecepatan dalam pengerjaan:  kami bisa mengerjakan pesanan laporan praktikum milik konsumen dalam kecepatan tinggi. Tugas laporan praktikum milik konsumen bisa kami selesaikan dalam waktu 3 jaman saja. 


3. Harga yang murah: Anda bisa mendapatkan harga laporan praktikum mulai dari 150 ribu sampai dengan 300 ribu rupiah saja. Price list laporan praktikum sendiri kami buat berdasarkan tingkat kesulitan, jumlah halaman, dan jenis kegiatan praktikumnya.


4. Fleksibilitas: Kami berikan jasa pembuatan laprak untuk Anda dengan gratis revisi jika Anda tidak puas dengan layanan kami. 


5. Keamanan: Kami juga menjamin kerahasiaan data pribadi konsumen dan privasi informasi Anda. 


Harga Jasa Pembuatan Laporan Praktikum



Harga jasa pembuatan laporan praktikum yang kami berikan kepada Anda tergantung pada berbagai faktor seperti tingkat kesulitan tugas, jumlah halaman yang diminta, tingkat kecepatan pengerjaan, dan tingkat kesulitan laporan praktikumnya. Namun kisaran harga yang kami berikan mulai dari 150 ribu sampai dengan 300 ribuan saja. Silahkan hubungi costumer services kami saja untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang nego harga, diskon, maupun promo menarik lainya yang kami berikan untuk Anda. 


Cara Memesan Jasa Pembuatan Laporan Praktikum



Untuk cara pemesanan jasa pembuatan laprak sangat mudah. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini: 


1. Catat nomor kontak costumer services kami. Lalu chat costumer services melalui nomor Whatsapp yang telah disimpan. 

2. Jelaskan dengan detail mengenai tugas praktikum yang diberikan oleh dosen.  Detail tugas praktikum ini meliputi mulai dari judul, sistematika laporan praktikum, serta batas waktu pengumpulan tugas. 

3. Buat kesepatakan harga dengan tim costumer services kami. Anda bisa melakukan nego harga jika dirasa masih mahal harganya.

4. Jika harga sudah disepakati, maka lakukanlah pembayaran DP sebesar 50 persen dari total harga secara keseluruhan. 

5. Setelah tugas praktikum diselesaikan oleh tim kami, Anda selanjutnya akan dikirimkan hasil pengerjaan laporan praktikumnya melalui email. 

6. Jangan lupa untuk selanjutnya melakukan penulasan dari total harga yang harus dibayarkan. 

Kontak WA Kami


Silahkan kontak WA kami bagi Anda yang ingin memesan jasa pembuatan laporan praktikum segera:



WA:  081292234570

Email:  jokitugaskuliah7@gmail.com





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url