Jasa Tugas Kampus

Jasa Tugas Kampus



jasa tugas kampus



jokitugaskuliah.com - Kalian sedang mencari jasa tugas kampus? Kalian bisa mendapatkanya di tempat kami. Kami merupakan satu-satunya penyedia layanan jasa tugas kampus yang mampu mengerjakan berbagai soal tugas kuliah dengan jawaban soal yang sangat akurat. 


Apa Itu Jasa Tugas Kampus?


Jasa tugas kampus merupakan layanan kerjakan tugas kuliah yang dikerjakan oleh sang joki. Aktivitas usaha ini berupa mencari jawaban dari setiap soal-soal yang diberikan oleh mahasiwa. Dalam mengerjakan tugas-tugas kampus, penjawab soal berpedoman pada literatur yang mendalam seperti berbasis pada jurnal hingga makalah. 


Price List Joki Tugas Kuliah


Umumnya, joki tugas kuliah mempunyai harga yang sangat bervarisasi. Ada yang hargnya murah meriah yaitu 50 ribu saja per tugas ada juga yang sangat mahal sampai dengan harga 250.000 Rupiah. Harga tergantung pada tingkat kesulitan soal yang dikerjakan. 


Jangkauan Layanan


Layanan ini umumnya menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Baik dari Sabang sampai Meraoke. Bahkan konsumen bisa memesan layanan secara online. 


Siapa Saja yang Dapat Memesan Jasa Tugas Kampus


Layanan jasa pengerjaan tugas kuliah ini menjangkau semua kalangan. Baik untuk mahasiswa maupun pelajar. Selain itu para akademisi juga menggunakan layanan ini hal inilah yang membuat layanan ini digemari oleh semua kalangan. Kami sarankan untuk menggunakan layanan ini segera bagi Anda yang sangat membutuhkan dead line dengan sangat cepat. 


Alur Pengerjaan Tugas Kuliah Milik Mahasiwa


Tugas kuliah milik mahasiswa akan kami kerjakan dengan alur penyelesaian tugas sebagai berikut: 

1. Pertama-tama tim kami akan membaca dulu soal tugas kuliah yang diberikan oleh dosen. 
2. Selanjutnya tim kami akan mencari referensi untuk menjawab tugas kuliah. Referensi kami cari dari artikel jurnal ilmiah, modul kuliah, ebook, skripsi, tesis, disertasi, essai, hingga dokumen lain yang diberikan oleh konsumen. 
3. Setelah menemukan referensi yang relevan untuk mengerjakan tugas kuliah, selanjutnya kami mulai melakukan pengetikan untuk menjawab soal-soal tugas kuliah milik Anda. 
4. Setelah tugas kuliah berhasil kami selesaikan, selanjutnya kami kirimkan kepada tim auditor, panelis, atau tim penilai barangkali tugas tersebut masih ada kesalahan dalam penulisan. 
5. Setelah tim auditor memastikan bahwa tugas kuliahnya sudah sesuai dan benar, maka selanjutnya costumer services akan mengirimkan tugas kuliahnya kepada konsumen. 
6. Selanjutnya konsumen bisa mengumpulkan tugas kuliah yang telah selesai kepada dosen


Jenis tugas kuliah yang bisa di garap


Kami mampu menggarap tugas kuliah dari beragam jenis. Mulai dari makalah, jurnal, power poin, laporan pkl, laporan praktikum, laporan prakerin, statistika, akutansi, manajemen, dan berbagai jenis tugas lainnya. Semua jenis tugas tersebut dikerjakan dengan tim ahli yang sudah berpengalaman selama 5 tahun. 


Spesifikasi Tim Ahli Pengerjaan Tugas Kuliah


Kami mempunyai Tim ahli yang sudah sangat berpengalaman dibidang layanan ini. Mereka umumnya telah menamatkan pendidikan jenjang sarjana hingga jenjang Magister. Membuat kami mampu menjawab setiap soal dengan sangat akurat. Tingkat Akurasi jawaban bisa mencapai kebenaran 100%. Kami juga berani memberikan garansi nilai tinggi yaitu nilai A. 


Pemesan Jasa Tugas Kampus


Ada beberapa prosedur, langkah langkah, alur pemesanan yang harus diselesaikan oleh konsumen jika ingin memesan layanan pada kami. adapun prosedur atau alur pemesanan yaitu sebagai berikut:

1. Konsumen harus mengirimkan file dokumen yang akan dikerjakan oleh Tim layanan kami.

2. Harus membayar kan DP sebesar 50% dari total harga keseluruhan.

3. Konsumen harus mengirimkan sistematika tugas kampus sebagai bahan panduan untuk Tim kami melakukan pengerjaan. Jika tidak ada sistematik ke tugas yang dikirimkan maka Tim kami berhak menolak pesanan anda.

4. Konsumen harus menginformasikan pada Tim kami tentang dead line yang harus dikumpulkan. Minimal dead line yaitu tiga jam. Jika konsumen tidak memenuhi syarat dead line yang sudah ditentukan maka kami berhak menolak pesanan anda.

5. Tugas kuliah yang sudah dikerjakan akan dikirim oleh admin kami melalui email, WhatsApp, telegram, maupun media lainnya yang bisa dibagikan konsumen kepada tim kami.


Keunggulan Layanan Kami


keunggulan layanan jasa tugas kampus


Ada berbagai keunggulan dari layanan yang kami tawarkan yaitu: 

1. Pengerjaan cepat

2. Harga terjangkau

3. Garansi revisi 1 kali

4. Garansi perlindungan privasi konsumen

5. Garansi nilai tinggi


Program Studi yang Bisa Memesan Pada Layanan Kami


Ada beberapa studi yang bisa memesan pada layanan kami yaitu: teknik sipil, Akutansi, teknik informatika, teknik listrik, teknik geodasi, teknik fisika, teknik kimia, teknik biologi, keperawatan, farmasi, ilmu hukum, ilmu ekonomi, ilmu psikologi, ilmu pertanian, ilmu Kebumian, ilmu kebidanan, dan berbagai jenis keilmuan lainnya. Semua Prodi bisa kami tangani dengan sangat baik.


Manfaat Menggunakan Jasa Tugas Kampus


Ada berbagai manfaat yang didapatkan oleh konsumen. Manfaat itu sangat banyak. Bahkan kami mencatat ada dua manfaat yang akan didapatkan oleh mahasiswa jika menggunakan layanan kami. Apa saja manfaat tersebut, berikut kami paparkan untuk anda.


1. Melatih keterampilan berfikir.


Dengan menggunakan layanan kami, anda dilatih untuk berfikir secara logis, sistematis, empiris, dan kronologis membaca suatu permasalahan dalam berbagai bidang ke ilmuan. Berfikir kritis bisa dilatih dengan cara anda mengerjakan soal tugas kuliah sesering mungkin. Dalam satu hari Anda harus berlatih empat tugas sekaligus yang harus anda kerja kan. Dengan menggunakan layanan kami, kami akan memberikan Asistensi untuk anda dan memberikan bimbingan, kursus, les privat, dan mentoring yang sangat berguna agar anda mampu menggarap tugas secara mandiri.


2. Memperluas pengetahuan.


Menggunakan layanan yang disediakan kami. Anda akan memiliki pengetahuan yang sangat luas. Pengetahuan itu didapatkan dari materi bahan ajar kuliah yang kami berikan untuk anda dalam bentuk file pdf. Materi yang kami berikan untuk anda berupa artikel jurnal, majalah, koran, booklet, dan berbagai sumber bacaan lainnya yang sangat berkualitas untuk meningkatkan IQ, nalar kritis, dan daya kognitif yang sangat baik. 


3. Tahu cara menjawab soal dengan rumus cepat.


Dengan menggunakan layanan kami, anda akan mengetahui cara menjawab soal dengan rumus yang sangat cepat. Rumus yang cepat ini dapat diterapkan dalam durasi 3 jam saja dalam pengerjaan berbagai bidang keilmuwan seperti matematika, kimia, biologi, hingga fisika. 


Testimoni Kepuasan Konsumen


Sudah ada bukti bahwa mayoritas konsumen yang memesan layanan kami mengaku puas. Berikut beberapa percakapan tangkapan layar konsumen pada costumer services kami yang mengaku puas. 










Jam Buka Layanan


Layanan kami buka dari hari Senin sampai Sabtu. Costumer Services kami on di depan layar laptop untuk membalas chat konsumen mulai dari pukul 05.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib setiap hari kecuali minggu. Silahkan chat kami pada jam buka layanan tersebut.


Jasa Pengerjaan Tugas Kuliah Untuk Semua Jenjang Dalam Perkuliahan


Kami mampu mengerjakan tugas kuliah untuk semua jenjang perkuliahan. Mulai dari untuk mahasiswa sarjana ( S1), S2 ( Magister), hingga S3 (doktoral) baik untuk mahasiswa yang kuliah di perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) dalam negeri maupun perguruan tinggi luar negeri. 


Metode Pembayaran


Ada berbagai metode pembayaran yang bisa kalian gunakan. Metode pembayaran tersebut meliputi transfer bank itu ke BRI, BNI, BCA dan mandiri. Melalui dompet digital berupa gopay, ovo, dana, maupun link aja. Kami sarankan untuk menggunakan pembayaran BCA maupun BNI. Ini lantaran terdapat banyak promo jika Anda menggunakan metode pembayaran tersebut. 


FAQ ( Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Konsumen)


Sebelum memesan layanan, konsumen biasanya menanyakan beberapa pertanyaan. Berikut beberapa pertanyaan yang sering disertai konsumen beserta jawabanya.


Pertanyaan 1: Apakah ada garansi nilai tinggi? Jika gunakan layanan jasa tugas kampus?

Jawaban : Benar. Kami beri garansi konsumen akan mendapatkan nilai 80 sampai 100. 

Pertanyaan 2: Apakah ada jaminan privasi, atau kerahasian identitas konsumen seperti keamanan data pribadi, keamanan file tugas, dan keamanan dokumen milik konsumen? 

Jawaban: Benar, kami beri garansi perlindungan privasi konsumen. Bahkan kami langsung hapus file milik konsumen setelah berhasil order di tempat kami. 

Pertanyaan: Apakah ada garansi pengembalian dana jika konsumen tidak puas dengan pelayanannya?

Jawab: Benar konsumen bisa mengajukan refund jika terjadi kesalahan pengerjaan lebih dari 50 persen.

Kontak Jasa Tugas Kampus


Berikut kontak jasa tugas kampus yang dapat Anda hubungi jika ingin menggunakan layanan kami.

WA: O81292234570

Email: jokitugaskuliah7@gmail.com

Web: www.jokitugaskuliah.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url