Joki Tugas Slide Power Point Termurah

joki tugas ppt

Joki Tugas Slide Power Point Termurah


Kini telah tersedia joki tugas slide power point harga terjangkau. Mahasiswa bisa mendapatkan banyak kelebihan jika menggunakan layanan joki tugas kuliah di tempat kami. Makan dengan beragam kelebihan yang kami tawarkan, tak jarang banyak mahasiswa yang menggunakan layanan kami secara terus menerus atau memutuskan untuk berlangganan menjadi member.


Apa Itu Joki Tugas Slide Power Point?


Joki tugas kuliah power point merupakan layanan pembuatan power poin untuk keperluan presentasi kuliah. Baik untuk jenjang sarjana, Magister, maupun Doktor. Konsumen cukup mengirimkan judul slide power poin yang diinginkan, selanjutnya tim kami yang akan mencarikan materinya dan membuat kan design power point dengan desain yang bagus.


Keuntungan Menggunakan Layanan Joki Tugas PPT di Tempat Kami


Konsumen akan mendapatkan banyak kelebihan jika menggunakan layanan joki tugas PPT di tempat kami. Lalu apa saja kelebihan kelebihan yang akan didapatkan? Berikut ini kami sampaikan untuk Anda:


1. Joki Tugas PPT Harga Murah


Kelebihan pertama dari layanan jasa pembuatan tugas PPT yang kami berikan untuk anda ada pada harganya yang sangatlah murah. Bahkan konsumen bisa mendapatkan diskon sampai 30% jika menggunakan layanan di tempat kami. Price list joki tugas PPT yang kami sediakan harganya mulai dari 50.000  Rupiah sampai dengan 350.000 Rupiah tergantung kepada tingkat kesulitan desain, banyaknya jumlah slide, dan tingkat kesulitan dalam mencari materi untuk dijadikan bahan pembuatan PPT.


2. Joki Tugas PPT Terpercaya


Jangan takut kami akan menipu anda, kami menjamin keterpercayaan layanan yang kami berikan. Sudah ada 350 konsumen yang puas dengan layanan pembuatan PPT yang kami berikan. Dengan banyaknya konsumen yang puas dengan layanan kami, ini menandakan bahwa kami telah terbukti memberikan kepercayaan kepada konsumen. Silahkan anda bisa membuktikannya sendiri dengan mencoba memesan layanan kami sekarang juga.


3. Joki Tugas Power Point Respon Cepat


Kami selalu mengedepankan kecepatan pelayanan kepada para konsumen, setiap pengerjaan PPT, bisa diselesaikan dalam waktu hanya dua jam saja. Kastemer servis kami juga bakalan stanbay selama 24 jam nonstop untuk menangani keluhan konsumen dan layanan proses boking konsumen. Hal ini menjadikan layanan kami sangat cocok dipesan dalam deadline mepet. 


4. Jasa Pembuatan Tugas Power Point Dengan Pilihan Banyak Slide


Kami mempunyai berbagai jenis Templat power poin yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan tema, topik, dan kebutuhan konsumen. Template PPT yang tersedia mulai dari tema rustik, retro, klasik, industrial, metro, flat desain, education, tekno, dan berbagai template lainya tersedia untuk Anda. 


5. Didukung Oleh Pakar Desain Dibidangnya


Untuk menghasilkan slide power point yang menarik, indah, rapi, original, dan unique kami merekrut karyawan yang ahli dalam bidang desain komunikasi visual. Kami merekrut lulusan Saranjasa ( S1) desain komunikasi visual. Pakar yang sudah ahli tersebut akan membuat slide Anda terasa lebih hidup.


Baca juga: 



Aspek Penilaian Dalam Power Point



Sebuah powert point, dikatakan bagus jika memenuhi aspek desain ppt. Berikut aspek desain dalam pembuatan PPT:

1. Kesesuaian Template Dengan Materi

Power poin harus dibuat sesuai dengan template yang tersedia. Jika power poin tersebut didalamnya menyampaikan materi tentang ekonomi, maka Templat nya pun harus sesuai dengan tema ekonomi. Misalnya dalam tempetmu tersebut harus terdapat chart, grafik, dan diagram. 


2. Penyampaian Tidak Bertele-Tele


Sebuah power point yang bagus tidak dibuat bertele-tele, namun dibuat seringkas mungkin. Power point yang ringkas, akan membuat pembaca bisa menncerna bacaan dengan baik. Dalam 1 slide, maksimal terdiri atas 2 paragraf. 


3. Keserasian Pemilihan Jenis Font, Warna, dan Elemen Desain Lainya


Power point yang menarik harus menerapkan jenis font yang sesuai dengan elemen desain lainya. Keserasian dalam desain PPT ini dimaksudkan untuk mempermudah visibilitas audience yang jarak bacanya jauh dari papan tulis atau papan proyektor. 


Portofolio Desain PPT yang Bisa Dipilih

Berikut beberapa porfofolio desain PPT yang bisa dipilih oleh konsumen. Silahkan pilihlah desain yang paling cocok dan paling disukai. 




Portofolio PPT 1

portofolio PPT 2

portofolio ppt 3


Cara Memesan Jasa Joki Tugas Power Poin


Cara pemesananya cukup gampang. Pertama Tama konsumen terlebih dahulu menghubungi kastemer servis kami, setelah itu kirimkan judul power point yang akan dibuat. Jika konsumen mempunyai sumber referensi atau sitasi yang akan dimasukkan ke dalam slide PPT, silahkan kirimkan link-nya pada admin kami. Selanjutnya konsumen membayar DP sebesar 50 persen dari total harga secara keseluruhan. Pelunasan dapat dibayarkan jika tim kami telah mengirimkan slide PPT-nya pada konsumen.


Apa yang Konsumen Dapatkan Dari Layanan Kami?


Konsumen akan mendapatkan beberapa fitur dalam power point yang kami buat. Berikut beberapa diantaranya:

  • Slide PPT minimal 10 slide
  • Daftar Pustaka Power Point
  • Cover halaman power point
  • Peta konsep / maind map power point
  • Sumber bacaan power point yang kami ambil dari artikel jurnal, skripsi, tesis, maupun disertasi
  • Bukti keunikan konten PPT lewat softwere pengecekan plagiat

Kontak Jasa Tugas Slide Power Point


Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi untuk memesan joki tugas slide power point termurah sekarang juga:

WA: 081292234570

 

 

Email:jokitugaskuliah7@gmail.com

 

 





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url